Nostalgia

Adapun reaksi yang muncul dari suatu kegiatan nostalgia adalah berbeda-beda, tergantung dari masa-masa apa yang diretrospeksi pada saat tersebut.

Masa prasekolah.

Masa SD.

Masa SMP.

Masa SMA.

28 thoughts on “Nostalgia

  1. makin tua makin banyak yang memalukan atau bikin stres untuk di ingat ya~
    Ah, hidup yang semakin rumit dan tidak bahagia…*mendesah*

  2. @ joesatch yang legendaris

    Dalam konteks apa dulu nih?:mrgreen:

    @ Xaliber von Reginhild

    Jadi daftar nostalgia versi Masbro yang seperti apa?๐Ÿ™‚

    Bagaimana dengan ini?

    o_O

    @ grace

    Iya, tuh. Apalagi kalau di usia remaja sudah mengakrabi internet. Segala ketololan pun ada log-nya.

    Beruntung dua dari beberapa situs yang doyan saya santroni sewaktu sangat dungu itu sudah dibilang mampus.๐Ÿ˜ˆ

    Sekarang mungkin masih dungu, tapi relatif berkurang lah.:mrgreen:

  3. biar saya tambahi tafsiran untuk mewakili ekspresi di atas๐Ÿ˜›

    yang masa prasekolah:

    Hmm!

    masa SD:

    Saya… Eeuu…

    masa SMP:

    Duh…

    masa SMA:

    maaati aku!

    [mode awam=OFF]

    u_u

  4. Ini lucu banget. Saya semalem baru liat Star Trek: The Sexed Generation di Youtube. Hahaha…aneh banget ngeliat mimik Counselor Troi. Ini mengingatkan saya pada pandangannya Zizek-Lacan bahwa kita hidup dalam sebuah tatanan simbolik dan percaya bahwa “manusia” sebuah peran yang dimainkan. Hollywood dan film2 mengajarkan kita banyak.

    *liatkomenatas*

    *ngakak*

  5. @ imcw

    Mungkin selibat lebih baik?:mrgreen:

    @ gentole

    Wah, saya ada di generasi yang salah buat nonton Star Trek kayaknya. Waktu terakhir ada di TV itu saya masih bocah; yang masih ingat cuma VISOR-nya La Forge.๐Ÿ˜€

    Lacan

    Katanya ilmu orang yang satu ini betul-betul njelimet dan susah. Bagi-bagi pengetahuannya dong.

    *liatkomenatas*

    *ngakak*

    Tapi mesti menikah demi preservasi gen!

  6. saya tahu.

    Nanti pas udah tamat kuliah, gambar selanjutnya adalah…..

    Ekspresi narek-narek rambut imajiner

    *serius*

Comments are closed.