November 4

45 thoughts on “November 4

  1. @ Goenawan Lee

    *muntah-muntah*

    @ Catshade

    Namanya juga tagline asal-asalan.:mrgreen:

    *will miss Palin*

    Whoa, optimis betul dengan Obama?πŸ˜›

    *ikut mengamini*

  2. @Captain G.

    Udah koq, tapi bikin yg biasa biasa aja, ntah dah kemana lagi pula..

    Yang penting, itu flyer2 mo gw pajang di papan pengumuman sekolah depan r.guru cikakakak….

    *berharapnya pengen bisa bikin HatsuneMiku..* (ngarepnya terlalu)

  3. Semoga McCain yang terpilih, biar bisa lihat Tina Fey di SNL.. hihihihihi
    *sebenarnya taruhan ama istri sih.. Walau sebenarnya sama2 pengen Obama, tetapi taruhan kan gak asyik kalau gak ada yang kalah.. Jadi nyerah milih McCain sihπŸ˜›

  4. @ dana

    Hohoho.

    @ Nenda Fadhilah

    Buat apa disave? Ukuran gambar yang dikirim sama saja dengan yang muncul di layar, lebih baik di-printscreen. Lagipula kalau mendaftarkan email, akan dikirimi iklan secara berkala.

  5. @ lambrtz

    *tertawa membahana*

    Saya juga save. Sebelum tersadar. Tadinya tak pikir yang dikirim gede, di atas 800 px, atau vektor.πŸ˜•

  6. lho kok nick jadi martilkapas siiiiiiiiiiiiiih T_____T
    ini pasti krn lagi login jadi martil dan kapas…!!!

    btw, itu gambar buatan anda mas geddoe? bagus gambarnya.

  7. yah, faceyourmanga itu mesti instal flash player katanya..susah dimengerti.
    tapi klo misalnya kita mau masukin gambar hasil tangan kita (manual) ke kompie kan di scan, klo mau diedit garisnya biar lebih tajam, halus dan berwarna, paling efektif pakai software apa ya, mas?

    saya pernah scan gambar karakter saya, lalu di posting di forum sesuai aslinya, tapi jadi kurang tajam gambarnya, agak buram. apalagi garis pinsilnya.

    mau coba-coba juga pasang gambar bikinan sendiri di blog ceritanya

  8. @ martilkapas

    Wah, saya bukan ahlinya, Mbak, ehh… Mas. Kalau setahu saya sih cara tradisionalnya itu pakai ngeload channel as selection -> delete -> lock layer -> baru disapu pakai kuas.

    @ DensS cessario

    Siapa itu? Miku?

  9. @ Catshade

    [kuliah moetika]

    Saya tidak terlalu suka MILF, yang menarik pada model-model di atas adalah aura intelektualnya, yang terpancar dari mata yang lebih tajam dan tidak terlalu memiliki pandangan-tak-bersalah. Megane bisa membantu, tapi mesti dipadukan dengan pandangan seperti di atas. Makanya saya tak pernah secara resmi memeluk meganekkoisme, sebab kalau pakai kacamata tapi matanya berbinar-binar (misalnya clumsy/ditz/klutz/airhead moe), saya tidak tertarik.

    [/kuliah moetika]

Comments are closed.