Why Windows is Awesome

27 thoughts on “Why Windows is Awesome

  1. Itu tombol reset apa gunanya tombol reset…
    =))

    Kekurangan memori kali?
    Kalo kamu tipe kaya aku (pemerkosa komputer aliran BDSM, sukanya mbuka program banyak2), coba close beberapa aplikasi…
    Kadang-kadang sembuh…
    Kalo nggak ya…sila ambil palu๐Ÿ˜›

  2. @ lambrtz

    Ya, memang selain pakai banyak aksesoris grafis dan multitasking sampai tiga baris taskbar, itu komputer belum dimatikan sejak sekitar dua hari (biasanya walau pakai terus, saya rutin mematikannya sekali sehari).

    @ sora9n

    Akhirnya ada yang menebak benar! Saya bukan mengalami lag, melainkan melakukan debug task manager berbasis Java!

    Bohong.

    @ Nenda Fadhilah

    Sudah direstore.๐Ÿ™‚

    @ kunderemp

    Ini Windos Ekspi, mas, bukan Kuliax.:mrgreen:

    @ dnial

    Hush, komputer dan segala isinya (kecuali VGA dan DVD Combo) baru dibeli dengan berdarah-darah bulan Maret. Masak digebuk.๐Ÿ˜

    @ Fajar GM

    Terima kasih sarannya, akan saya coba.๐Ÿ™‚

    @ Ardianto

    Saya tidak pernah memukul pasangan.:mrgreen:

    @ jensen99

    Kok sarannya mirip semua, ya?๐Ÿ˜†

    @ Goenawan Lee

    BTW avatar WP ente belum ganti dengan yang lebih up-to-date macam di Y!M?

    @ Catshade

    Ini ‘kan pertanda ukuran dada yang optimal bagi OS-OS…๐Ÿ˜†

    @ ahsani taqwiem

    Buat saya sih ditunggu saja.๐Ÿ˜›

Comments are closed.