Grissini

Grissini oh grissini.

Grissini (breadstick) itu memang luar biasa. Renyah, gurih, dan tidak meninggalkan rasa yang pekat di lidah. Saya cuma beli sekotak kecil untuk coba-coba, namun ternyata begitu spektakuler. Sublime.

Sayang harganya tidak murah.😦 Tapi itu cerita lain untuk saat ini.:mrgreen:

33 thoughts on “Grissini

  1. @ HeLL-dA

    Aslinya jauh lebih tipis, kok. Panjangnya sekitar 30 sentimeter, tebalnya paling 5 milimeter.

    @ lambrtz

    Silakan tanya empunya meme.:mrgreen:

    @ Goenawan Lee

    Sial, jadi pingin bakmi Jawa.😦

    @ Manusia Super

    Hoo, sama-sama, masbro.😛

    @ sora9n

    Ya, ente berhasil bikin meme, tapi itu cerita lain untuk saat ini.

    Kita ‘kan ngomongin roti.:mrgreen:

  2. ^

    Benar. Betapapun suksesnya meme tersebut, bukan itu yang hendak kita bahas kali ini™.😆

    BTW, rasanya roti ginian banyak yang jual di Bandung. Roti kering, seukuran pensil… satu kotaknya isi 10 ato 12 gitu.😕 Hanya saja saya tak pernah beli, sebab pangsa pasarnya adalah pengemudi mobil berpelat B😥

  3. Kayak roti goreng?

    @gentole
    Setahu saya Geddoe masih manusia, jadi sepertinya kalau makan pakai mulut. Ndak tahu lagi kalau dia sudah menemukan cara untuk makan pakai anus.😆

  4. kayaknya enak…
    eh, bukannya udah di bilang gitu ya di Postnya…
    Duch, tapi dari gambarnya aja udaj bisa kelihatan kalo itu enak…
    Sudahlah, siang hari di bulan ramadhan gini nggak baek terlalu terpesona sama gambar makanan😛

  5. Gambar gratisan dari Wikipedia itu kok kayaknya kurang mirip dengan aslinya, ya?

    Ini gambar yang lebih merepresentasikan grissini yang bersangkutan;

    @ gentole

    Saya makan begitu saja.😕

    @ dnial

    Kayaknya tidak seperti roti goreng.

    @ p4ndu_454kura®

    Masalahnya ini tidak gemuk. Coba lihat gambar yang baru.🙂

    @ Snowie

    ‘Kan bisa setelah matahari terbenam.🙂

  6. Apa? natapin gambarnya?
    moh ah…
    Percuma, nggak bikin kenyang.
    Lagian walau bisa membayangkan kira-kira gmana rasanya, tapi tetep itu cuma “ilusi”😦

    Nanti, kalo sampe “ngidam” pengen kue itu beneran, gemana?
    Selain mahal–kalo kamu aja udah bilag mahal, apa lagi saya– saya yakin banget kalo itu nggak di jual di daerah saya😦

  7. Eh, btw, kalo udah pindah beneran, kasih tau ya
    Maksudnya, yang ini jangan di hapus dulu…
    *maklum saya jarang OL jadi suka ketinggalan info gitu😛 *

Comments are closed.