Saya Bahagia

Akhirnya saya bisa menonton Euro 2008 dengan tenang. Terima kasih untuk saudara Schweini. Semoga Monster Spaghetti Terbang memberkati Anda.πŸ™‚

* Hasil curian dari [sini] dan dari [sini]

20 thoughts on “Saya Bahagia

  1. Jerman biasanya bagusnya di babak knock off. Liat aja di Piala Dunia 2006. Saya lebih bahagia lagi kalau Belanda menang, Belanda biasanya payah di babak knock off.

  2. Bagoos… CR7 is nothing. NOTHING! Buktinya kemaren dia cuman ngasih peluang ke Gomez, ndak nyetak gol.😈

    BTW, untung saya kemaren pegang tipi, bukan Jerman ato Portugal pas Jerman sukses menyingkirkan Portugal.πŸ˜†

  3. Next quote of the day:

    “Rekan-rekan saya di Arsenal telah menemukan resep menghentikan Ronaldo. Saya telah berbicara dengan defender Arne Friedrich tentang hal ini.”

    –Jens Lehmann

    “Saya akan bungkam mulut Lehmann dengan gol ke gawangnya.”

    –Cristiano Ronaldo

    [sumber]

    Oh dear…πŸ˜†

  4. @ Nenda Fadhilah

    Mungkin bagusnya adalah bila finalnya Belanda v Turki.πŸ˜›

    @ ManusiaSuper

    Jadi membela siapa sekarang?πŸ˜•

    @ p4ndu_454kuraΒ©

    Nothing kayaknya terlalu berlebihan, deh.πŸ™‚ Dia pemain yang hebat, kok, cuma overrated.:mrgreen:

    @ ardianto

    Dan sekarang kita bisa menonton dengan tenang.πŸ˜€

    @ sora9n

    Lhaa…
    πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

    Sebenarnya saya agak simpati, tapi kalau ternyata sempat omong besar seperti itu yaaa…
    πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

    @ Nazieb

    Yang saya bingung itu waktu di pertengahan pertandingan Ronaldo tersandung, lalu bangkit dengan perlahan. Setelah melihat wasit meniup peluit, tiba-tiba ia meringis kesakitan dengan begitu menjadi-jadi. Tiba-tiba, padahal sebelumnya tidak apa-apa.. Begitu tidak natural dan mencurigakan.😐

    @ setanmipaselatan

    Nasri cuma main sebentar, lalu yang semacam Trezeguet dan Mexes tidak dipanggil. Perancis memang terkenal suka menelantarkan potensi-potensi, ya? Dari dulu juga ada Eric Cantona dan David Ginola.

  5. @ zoel chaniago

    Hidup!πŸ˜†

    @ dana

    Ah, kalau tim nasional saya nggak mendukung siapa-siapa, kok. Gonta-ganti tiap turnamen; tergantung kondisi tim-tim yang ada.πŸ˜€

    Kali ini mungkin mendukung Belanda dan Jerman. Biasanya saya suka tim kuda hitam juga, tapi kali ini kayaknya tidak ada. Mungkin Kroasia?πŸ™‚

  6. @ K. geddoe

    Saya baca itu di koran pagi…

    …dan malamnya kontan dukung Jerman.πŸ˜†

    Yang saya bingung itu waktu di pertengahan pertandingan Ronaldo tersandung, lalu bangkit dengan perlahan. Setelah melihat wasit meniup peluit, tiba-tiba ia meringis kesakitan dengan begitu menjadi-jadi. Tiba-tiba, padahal sebelumnya tidak apa-apa.. Begitu tidak natural dan mencurigakan.😐

    Iya, saya juga lihat yang itu.😐

    Yang juga aneh itu pas guling-gulingnya. Gerak ke kiri-ke kanan udah kayak cacing kepanasan; enggak banget!!😈

  7. Jadi membela siapa sekarang?

    Sudah saya bilang sejak awal, karena tim tiga singa inggris sialan itu gagal masuk putaran final euro sibuk, pada piala eropa tahun ini saya tidak memfokuskan dukungan pada tim tertentu…

  8. tapi saya ga bahagia karena ga bisa nonton euro..hiks..
    kenapa?
    krna ga ada tipi di kosan saya..

    saya ga begitu bahagia..😦
    *nangis dipojokan*

Comments are closed.