Narsisisme Dosis Ringan

Click to view my Personality Profile page

Nemu dari blognya Lee. Sudah lama, sih.

  • 89% introverted
  • 74% intuitif
  • 79% rasional
  • 63% judging
  • Kemampuan visual/linguistik: 100%
  • Kemampuan visual/spatial: 95%
  • Kemampuan intrapersonal: 95%
  • Kemampuan logika/matematika: 90%
  • Kemampuan musikal: 90%
  • Kemampuan naturalis: 60%
  • Kemampuan jasmani/kinestetik: 60%
  • Kemampuan interpersonal: 55%

So there you have it. Meteran introvert-nya sampai 89%, kemampuan interpersonal kelas teri di 55%, nggak perasa, mungkin sedikit sok serius, bengis, nggak manusiawi, serta berkualitas hikkikomori. Mungkin saya memang tipe yang sebaiknya nggak dinikahi.

In God We Trust. RosenQueen, company.

94 thoughts on “Narsisisme Dosis Ringan

  1. Dengan kemampuan musikal yang 90% mas Bambang pasti bisa menutupi kadar Introvert.
    Jadi kapan ikut jejak pak SBY buat album ?πŸ™‚

  2. Gila loe??

    Personality type-nya sama kayak gue?😯
    INTJ, sial…

    Visual sama Verbal pula…

    ARGHHHHHHHHH!!!!!!!! Kok bisa hampir sama sih??!! *stress*

  3. intrafersonal tinggi = sering bersemedi menunggu wahyu
    visual verbal = kemamfuan dasar untuk calon nabi buad dakwah
    musikal = jadi? kafan manggung?

  4. Gila loe??

    Personality type-nya sama kayak gue?
    INTJ, sial…

    Visual sama Verbal pula…

    ARGHHHHHHHHH!!!!!!!! Kok bisa hampir sama sih??!! *stress*

    brarti kalian berjodoh.. *berlalu*

  5. @ rozenesia
    Kayaknya sejak dulu hasilnya begitu, deh. Sama? Wah, katanya yang begitu itu jarang, lho.πŸ˜†

    @ hoek
    Musik bukannya halom? Atau saya perlu susun syariat sendiri?:mrgreen:

    @ warnetubuntu
    Mas sendiri hasilnya gimana? Tesnya cuma 15 menit doang, kok.πŸ˜€

  6. @ Rizma
    Please do.πŸ™‚

    @ fauzan.sa
    Nggak tahu juga, mas. Yang pasti dari semua tes yang saya ikuti, memang hasilnya mirip-mirip itu.

    @ Mihael Ellinsworth
    Saya dengar seorang desainer grafis mesti cenderung ekstrovert, lho.πŸ™‚

  7. Mungkinβ€¦πŸ˜€

    Whew… Kemungkinan miripnya kecil ya?πŸ˜•
    cis…

    Saya dengar seorang desainer grafis mesti cenderung ekstrovert, lho.πŸ™‚

    lalu apa itu “Visual Intelligence” hah?πŸ˜†

  8. Ya oloh… masi percaya hasil perhitungan begitu? Itu mendekati syirik namanya. Tak baik… Tak baik…
    Semuanya sudah diatur dari sononya™ dulu, tuan-tuan.

    *diam-diam pergi ke situs yang direkom* “mrgreen:

  9. Sama kayak gw *udah ngetes dari zaman jebot*. Bukannya dari dulu lo ngetes hasilnya itu terus?

    Bukan hikkomori tapi mungkin, asperger’s syndrome.

  10. Pingback: Kucing Mati Ketabrak & Ibu-Ibu Berkelahi di Pasar « f e r t o b

  11. Di SMA ada tes begitu juga? Saya kok nggak pernah, ya?πŸ˜†

    Bukan tes di SMAnya, brader.πŸ˜†
    Salah pakai kata “di”, jadi ambigu tadi.πŸ˜†

    Blaaaahhh… Aku dapat yang itu, malah 2 orang lagi dapat yang mirip…!!!!
    *melirik Geddoe dan Mihael*

    *stress*

  12. hehehehe….saya juga sudah lama “ngakalin” tes ini demi kepentingan pribadi :

    100% Introvert
    84% Intuitive
    79% Thinking
    58& Judging

    Dan kita berbeda di Multiple-nya Kopral :

    Logical-Intrapersonal-Naturalis-Musical itu yang paling besar.πŸ™‚

    *selamat datang di dunia NT*:mrgreen:

  13. dan ada karir-karir yg cocok utk Inteligensi Intrapersonal.

    Career Matches

    * Psychologist
    * Philosopher
    * Writer
    * Theologian

    kayaknya saya sudah cocok untuk jadi Prophet nih….πŸ™‚

  14. Mas sendiri hasilnya gimana? Tesnya cuma 15 menit doang, kok.

    ok.. ini hasilnya *narsis dikit*
    Lumayan cocok sih..

    http://warnetubuntu.mypersonality.info

    INTP – The “Engineer”
    Temperament: NT (Intellectual)

    INTP, Engineer, Intellectual, Logical, Intrapersonal

    Logical/Mathematical 95%
    Intrapersonal 95%
    Naturalist 70%
    Verbal/Linguistic 60%
    Bodily/Kinesthetic 55%
    Visual/Spatial 50%
    Interpersonal 35%
    Musical 30%

    Real INTP People
    Albert Einstein – German physicist
    Data – Start Trek: The Next GenerationπŸ˜›

  15. @ qzin666 :

    *atas saya*
    sepertinya kopral bakal punya saingan nih..πŸ˜›

    heh…?? saingan jadi Nabi ?:mrgreen:

    Kopral Bambang nggak cocok jadi nabi, beliau itu skeptis dan sinis dan nggak punya pegangan sama suatu paham. Sementara nabi kan harus punya pegangan sama paham tertentu.
    πŸ˜†

  16. @ alex
    Bermuka dua…πŸ˜†

    @ Mihael Ellinsworth
    It’s just a game…

    @ saRe’
    Silahken dicoba.πŸ™‚

    @ Nenda
    Berarti saya memang INTJ.πŸ˜†

    @ caplang
    Saya nggak cocok kalau dosisnya tinggi.^^’

    @ rozenesia

    @ fertobhades | qzink666
    Kayaknya semua orang-orang yang ‘mengerikan’ berkumpul di NT…πŸ˜†

    Dan… Eits, saya nggak akan niat jadi nabi. Skeptis kok jadi nabi…πŸ˜†

    @ p4ndu_454kura
    Silahken dicoba.πŸ˜›

    @ warnetubuntu
    Mas penggemar Einstein? Bagus, berarti kita sama-sama serupa dengan idola kita.:mrgreen:

    Saya setipe dengan Thomas Jefferson.:mrgreen:

  17. Yeah, tapi hati2. INTJ-nya MBTI adalah INTP-nya Keirsey. Populasi INTJ lumayan kok. Setidaknya anak Gajah ada 3 orang yang INTJ.

  18. @ Nenda Fadhilah
    Konon sih internet itu kumpulan orang-orang mengerikan, jadi belum tentu populasi internet mewakili populasi secara umum.πŸ˜›

    @ almascatie | Shelling Ford
    Post hasilnya, dong. Minimal di sini.:mrgreen:

    @ extremusmilitis
    Perasaan banyak, deh, nabi yang narsis.πŸ˜›

  19. *lihat intrapersonal*
    waw *melongo* itu maksudnya orang yang sangat sadar diri atau sangad narsish ya?

  20. Eits, saya nggak akan niat jadi nabi. Skeptis kok jadi nabi…

    setidaknya akhi gak pernah skeptis kalo menyangkut indomie dan Indofood-Nya..πŸ˜›

  21. Kayaknya semua orang-orang yang β€˜mengerikan’ berkumpul di NTβ€¦πŸ˜†

    *pergi ke sana*

    *ngetes*

    Ah, saya juga NT…😐

    (apa saya ini orang yang mengerikan, ya?πŸ™„ )

  22. @ qzink666
    Amin…:mrgreen:

    @ -tikabanget-
    Bulih… Tapi kadonya doa aja, ya.:mrgreen:

    @ rozenesia
    *ikut meriksa*

    @ baliazura
    Benar-benar sebaiknya nggak dinikahi, lho.

    @ sora9n
    Lagi-lagi kita sama?😯

    @ Uchiha Miyu
    ENFP? Ternyata kita cukup bertolak belakang.πŸ˜†

  23. @ Kopral Geddoe

    @ alex
    Bermuka duaβ€¦πŸ˜†

    Heh! Siapa yang bermuka ganteng dua? Jangan muji ketampanan berprilaku bid’ah™ begitu kan maksud saya?

    Itu situs sungguh nista benar! Masa ada situs begitu leletnya diakses oleh koneksi saya? Sial… saya jadi ndak bisa register gara2 koneksi lelet begini!πŸ‘Ώ

    *coba lagi*

  24. Pingback: Menelusuri Jejak Diri « Deathlock

  25. Pingback: Antosalafy, Salaf kepada siapa? « wak AbduLSomad

  26. Aku INFP…

    aneh juga

    wah ternyata aku ini pemimpi ya…

    Tipe: INFP
    Temperamen: NF- Visioner
    68% introverted
    84% intuitif
    58% feeling
    68% Perceiving

    Naturalist 85%

    Logical/Mathematical 80%

    Intrapersonal 75%

    Bodily/Kinesthetic 75%

    Visual/Spatial 65%

    Interpersonal 65%

    Verbal/Linguistic 50%

    Musical 40%

  27. Pingback: Refleksi Anak dengan Kehidupan yang… « [Chaos Region - Incorporated]

Comments are closed.