Travelogue

Kayaknya sudah lumayan lama saya nggak ngepost tulisan yang baru– padahal yang mau ditulis ada banyak. Apa lacur, toh saya bukanlah homo sapiens paling rajin sealam semesta.

Nah, setelah saya bermeditasi di gunung selama 40 hari berpikir sejenak, mungkin lebih baik saya tuliskan saja bahan-bahan tulisan yang ada dalam satu tulisan. Toh semuanya pendek-pendek, jadi mungkin lebih bagus kalau dibikin mejeng bareng-bareng. Semoga barokahβ„’.πŸ˜›

Apa saja yang terjadi selama saya nggak menulis?

  1. Umat melewati hari Lebaran
    Maka pertama-tama saya ucapkan maaf. Selain demi basa-basi, juga sebagai media tahu diri. Toh saya ini memang bergelimang dosa, bukan? Semua dosa anda juga kemungkinan besar sudah saya maafkan. Jadi sudilah kiranya kita saling bertukar maaf, supaya terjadi simbiosis mutualisme. Betul?

    Mari kita juga berdoa supaya Sang Maha Pemaaf itu nanti cukup pemaaf untuk nggak menceburkan kita ke dalam tungku-Nya yang Maha Panas. Amin.πŸ™‚

  2. Saya pindah rumah
    Pokoknya begitu, deh. Kamarnya kecil tapi bersih. Lokasinya kayaknya aman, tapi sekuritinya agak-agak mengundang kutukan-kutukan. Ada mesin pengering, jadi cucian nggak perlu dijemur.

    Yang terakhir ini saya suka; jadi baju yang kotor tinggal dijebloskan ke dalam mesin cuci, dimandikan dengan deterjen cair, diaduk secara otomatis, lalu dikeringkan pakai pengering, dan akhirnya dilipat dan dimasukkan ke dalam lemari. Strika? Apa itu?πŸ™„

  3. HDD saya crash
    Crash-nya bukanlah dalam konteks slang dunia geek, melainkan lebih literal dari itu. Storage 80 GB saya ditarik oleh gaya gravitasi bumi dari ketinggian beberapa puluh sentimeter dari permukaan tanah dan mengalami tubrukan. Efeknya dahsyat; separuh anime saya lenyap, seluruh manga hasil scanlation raib, dan segala hentai yang ada di dalamnya menghilang dari muka bumi.😦

    Secara praktek memang saya cuma tinggal mendownload ulang apa-apa yang belum ditonton/baca namun masih ingin dinikmati. Namun jiwa ‘ingin-mengoleksi-sebanyak-banyaknya’ saya jelas nggak puas. Sebagai gantinya, saya beli portable file storage yang gendut, sampai 250 GB. Ditambah dengan kesaktian seonggok DVD burner, kayaknya yang ini bisa dipakai sampai saya mampus.πŸ˜€

  4. Saya mudik
    Iya, saya terbang pakai burung besi ke kampung halaman saya. Cuma empat hari, tapi empat hari itu sudah cukup untuk melaksanakan misi utama saya. Setelah makan lontong dan bertingkah a la professional bum sepuasnya, akhirnya saya pulang lagi ke Malingsia.:mrgreen:
  5. Saya menjadi nabi
    Ternyata, saya memiliki mukjizat. Iya, walau belum se-spektakuler membelah laut atau menyulap kayu menjadi ular, beberapa waktu yang lalu saya dihadiahkan sebutir mukjizat. Penglihatan saya masih normal. Luar biasa. Rupanya setelah bekerja di depan komputer berjam-jam tiap harinya, melek membaca sampai tengah malam, dan jarang diistirahatkan, mata saya masih bekerja seperti baru.

    Tentunya ini suatu bukti kenabian, bukan? Tunggu saja, mungkin beberapa waktu lagi saya akan memproduksi kitab suci saya sendiri dan mengajak anda semua bunuh diri beramai-ramai.πŸ˜›

  6. Saya menikah lagi
    Walau saat ini sudah punya kontrak dengan tiga istri, saya menikah lagi. Jatahnya konon memang empat, ‘kan? Jadi, sah, dong.πŸ˜› Kali ini yang saya boyong ke kamar adalah satu unit NEC Versa S3200. Intel Core Duo 1.86 GHz, 1 GB RAM DDR2, 160 GB SATA HDD, DVD burning capability, Wireless/MoDem capability, Card Reader 5 in 1, Bluetooth, 1.3 MPels WebCam, LCD 13″, dan disumpal pakai WinXP Pro. (update: serta Ubuntu Geitsy Gibbon.)πŸ˜› Ini disebabkan oleh ketidakmampuan istri ketiga untuk memberi servis– walau seterusnya saya tetap akan lebih memperhatikan istri pertama.

Hmm, apa ada yang kelewatan, ya?πŸ˜•

Eniwei, makasih sudah membaca. Sholom aleikhem.πŸ™‚

In God We Trust. RosenQueen, company.

82 thoughts on “Travelogue

  1. Isteri kedua siapa?

    Jadi inget pengkoleksi buku zaman keemasan Islam (lupa namanya) yang isterinya bilang kalau buku2 dia itu lebih menyebalkan daripada apabila dia beristeri lagi.

  2. *report to MUI –> SIAGA I,BAHAYA MUNCULNYA NABI2 PALSU*

    MUI: Laporan anda saya terima, segera kami akan fatwakan HALAL atas darah yang bersangkutan.:mrgreen:

    btw, minal aidzin walfaidzin geddoe. mohon maaf atas semua dosa yg terlihat maupun tak terlihat hohohoh2xπŸ˜›

  3. @ qzink666
    Baik. Bagaimana kalau kita mulai dengan meng-assassinate pemuka-pemuka agama di Indonesia? *ketawa jahat*

    @ rozenesia | nenda
    Yang kedua itu desktob saya yang satu lagi. Jarang dipakai dan ditinggalkan di rumah.

    @ agiek
    *bersembunyi di balik meja*

    Mohon maaf lahir dan batin juga, mas.πŸ˜›

    @ danalingga
    Nonliteral… Nonliteral…!

  4. Ya.. si bangsat itu sudah datang lagi…:mrgreen:

    Minal aidin wal faidzin.
    Ma’af zahir dan ma’af batin.
    Tahniah aidul fitri 1428 H.
    MERDEKA !!!πŸ˜€

  5. [despot mode ON]
    Heh! Neo Mu’tazillah! Heh! Pembawa bid’ah!
    Jangan pernah menyuarakan kebebasan aqalmu yang tak akan pernah menjangkau Iman, Moral, Etika, Surga, Neraka, Akhirat, Kitab, Malaikat, Kiamat!

    Sungguh engkau orang tersesat!™
    [despot mode OFF]

    Welcome back, brotherπŸ˜‰

  6. Nah, setelah saya bermeditasi di gunung selama 40 hari berpikir sejenak, mungkin lebih baik saya tuliskan saja bahan-bahan tulisan yang ada dalam satu tulisan.

    *lirik-lirik*
    40 hari itu merupakan prasyarat untuk mendapat wahyu dan diakui sebagai nabi hiatus terakreditasi.

    Kebiasaan orang bid’ah, suka mendebat dengan akal kamuh™ :mrgreen:

  7. Difo!!! hentikan,, beristri cukup 4!!! jangan ditambah lagi!!!

    Jangan pilih yang lebih muda, pilihlah yang udah second, yang udah butut dan perlu perhatian lebih,, Jangan mengutamakan syahwatmu,,!!!!
    πŸ˜ˆπŸ˜†

    ah anw, kosan barunya pewe nih kayanya,, rapi kah?

  8. @ alex
    Wah, akreditasi mesti pakai inkubasi 40 hari? Ada jalan belakang, nggak? Saya kasih uang rokok, deh.πŸ˜•πŸ˜†

    @ calonorangtenarsedunia
    Hore…

    //gaJelas

    @ danalingga
    Tabur garamβ„’.:mrgreen:

    @ Rizma
    Wah, bagaimana ini? Saya juga suka ‘jajan’ di luar.πŸ™„

  9. Sholom aleikhem too…
    saia tunggu sabdamu wahai nabi…….
    ah ya, minal aidzin wal faidzin juga

  10. Wah, akreditasi mesti pakai inkubasi 40 hari? Ada jalan belakang, nggak? Saya kasih uang rokok, deh.πŸ˜•πŸ˜†

    Masalah jalan belakang, itu artinya kita sudah bicara BDSM hal sensitif. Cobalah hubungi oknum-oknum kredibel lainnya

    Kalo nadah uang rokok sih oke-oke saja. Sini… sini…:mrgreen:

  11. Happy Lebaran:mrgreen:
    mohon maaf atas dosa-dosa saRa yang nyaris tidak adaπŸ˜†
    *berlumuran garam*

    tidak sanjo-sanjo ke Palembang, Kopral?

  12. betul kata Nenda, istri pertama saya itu buku. Itu istri yang paling kusayang dan paling kucinta di seluruh semesta ini.

    Lebtob dan desktob itu istri ke 749 (mengikuti Sulaiman Sang Nabi/Raja yang punya istri ribuan):mrgreen:

    Saya pindah rumah

    mudah-mudahan bentuknya tidak seperti kapal pecah… πŸ˜‰

  13. @ hoek
    *ketawa megalomaniak*

    @ alex
    Wah, baru ingat kalau ada kampanye peduli lingkungan. Nggak jadi rokok, ah. *siul2*πŸ™„

    @ saRe’
    *isi garam ke ember*

    *lempar*
    πŸ˜†

    @ Mihael Ellinsworth
    Halah. Situ pan masih kecil, ndak usah sok istri-istrian, lah.πŸ™„

    *disembur pakai garam beryodium*

    @ telmark
    Iya, mas. Tapi beliau mesti saya ‘mainkan’ dulu sepuasnya. :mrgreen:

    @ fertob
    Wah, untungnya saya nggak meng-antropomorfosa buku sebagai istri. Kalau nggak saya udah jadi poligamis ulung, walau belum sepoligamis mas Fertob.πŸ˜†

    Btw, kamar barunya rapih, kok.πŸ™‚

  14. Crash-nya bukanlah dalam konteks slang dunia geek, melainkan lebih literal dari itu.

    innalillahi wa inna ilaihi rojiun..

    Namun jiwa β€˜ingin-mengoleksi-sebanyak-banyaknya’ saya jelas nggak puas.

    FYI, menurut teori psikologi.. sifat mengkoleksi sampah2 merupakan salah satu kelainan psikologis loh..πŸ˜€ *lupa linknya*

    … dan disumpal pakai WinXP Pro.

    kenapa ga disumpal pake ubuntu aja..πŸ˜› , FYI, versi 7.10 hari ini release btw,

    [serius ON] Selamat idul fitri 1428H, mohon maaf lahir dan bathin ya.. [/serius OF]

  15. Btw, kamar barunya rapih, kok.πŸ™‚

    Entah kenapa, ada bisikan dalam hati bahwa mempercayai pernyataan tersebut adalah tanda-tanda kesesatan™:mrgreen:

    @warnet ubuntu
    Release baru ya?
    Jadi pengen coba. Ntar minta iso-nya ah ke temanπŸ˜›

  16. @ warnetubuntu

    innalillahi wa inna ilaihi rojiun..

    Terima kasih.πŸ˜›

    FYI, menurut teori psikologi.. sifat mengkoleksi sampah2 merupakan salah satu kelainan psikologis loh..

    Saya nggak mengoleksi sampah, kok. Walau memang punya kelainan psikologis.πŸ˜€

    kenapa ga disumpal pake ubuntu aja..πŸ˜› , FYI, versi 7.10 hari ini release btw,

    Rencananya emang mau donlot, nyoba-nyoba. Cuma ya mesti pake yang komersil dulu. Takut kenapa-napa soale. Hehehe.:mrgreen:

    [serius ON] Selamat idul fitri 1428H, mohon maaf lahir dan bathin ya.. [/serius OF]

    Sama-sama, mas.:mrgreen:

    @ alex
    Psst, yang mutazillahβ„’ diam aja.πŸ™„

    *dilempar garam*

    @ aRul
    Aduh, saya ‘kan nggak hiatus, mas.πŸ˜›

    @ Guh
    Well-cum juga, komandan.:mrgreen:
    *ikutan meluncur*

  17. ::geddoe, kesanku kamu sirumit, yang merumitkan dan dirumit-rumiti…he..he, tapi asiik…selamat menempati rumah baru…malingsiah ya pakcek…

  18. mau jadi nabi? hm……

    mengingat banyaknya peminat posisi ini, sepertinya reality show “Road to The Prophet” layak untuk diusulkanπŸ‘Ώ

  19. Setelah entah H+ berapa ini, akhirnya ada warnet di dekat rumah yang buka juga…mohon maaf lahir dan batin kopral, semoga tulisan-tulisan kopral semakin renyah dan funkyπŸ™‚

  20. eh apa benar ada yang memanggil anda β€œsi bangsat”?:mrgreen:

    Hahahaha…. ndak mungkin ndak ada! Secara ini dunia penuh bangsat-bangsat orang-orang suci, kok…

    Yah, terpujilah manusia-manusia makhsum dari dosaπŸ˜†

    *tenggak vodka putih limun*πŸ™„

  21. Yang terakhir ini saya suka; jadi baju yang kotor tinggal dijebloskan ke dalam mesin cuci, dimandikan dengan deterjen cair, diaduk secara otomatis, lalu dikeringkan pakai pengering, dan akhirnya dilipat dan dimasukkan ke dalam lemari. Strika? Apa itu?πŸ™„

    πŸ˜†
    Ternyata tanpa harus mengadakan jajak pendapat, polling atawa referendum, pernyataan YBS™ mengukuhkan kemalasan kaum penis laki-laki dalam urusan begitu:mrgreen:

    Cepat-cepatlah dikau menikah, kawulaku. Agar tak kusut hidup dikau seperti baju yang dikau lipat…

    *siapin ember buat nampung garam*

  22. jah…disini bahasnja garem lagi garem lagi…

    Ternyata tanpa harus mengadakan jajak pendapat, polling atawa referendum, pernyataan YBSβ„’ mengukuhkan kemalasan kaum penis laki-laki dalam urusan begitu

    kalaoe ada pollingnja, ik ikoet jang ndak perloe setrike…

    betewe, jij haroes adil lho…jang paling banjak menjoembang jang digaoeli lebih banjak…

  23. loepa matiin blockquote…

    tolong dimatiin ja….

    jang ini dihapoes adja sekalian kalo njampah…

  24. kagak…

    bosen adja kalo OOT jang ini larinja ke garem lagi…

    *nah toeh kan bahas garem*

  25. met lebaran ged…..

    ” dan segala hentai yang ada di dalamnya menghilang dari muka bumi ”

    whuahahaha……

    gak dizakati sih…jd kena laknat ^^
    bagi2 lah Ged….

  26. @atas… *ngakak*

    lhah…minta maap adja jij tjoeman pormalitas…apalagi zakat…???πŸ˜•

  27. Geddoe :

    Namun jiwa β€˜ingin-mengoleksi-sebanyak-banyaknya’ saya jelas nggak puas.

    FYI, menurut teori psikologi.. sifat mengkoleksi sampah2 merupakan salah satu kelainan psikologis loh..πŸ˜€ *lupa linknya*

    Hah ?
    Mengkoleksi sampah ?πŸ˜‰

    Mari kita mulai sedikit analisis amatir. Kata Opa Freud, kepribadian orang yang selalu berhubungan dengan sampah, kotoran, dan sebagainya adalah ciri-ciri anal personality.

    Hal itu timbul karena terjadi fiksasi dan kegagalan pada fase anal pada tahap perkembangan psikoseksual. Gangguan psikologis yang sering timbul akibat fiksasi pada fase anal ini adalah orderliness, stuborness, dan obsessive and compulsive disorder.πŸ™‚

    Pekerjaan yg paling sering dilakukan oleh orang-orang yg mengalami anal-fixation biasanya adalah tukang [pengusaha] sampah, cleaning service, pengusaha penyedot tinja, dll….
    :mrgreen:

    Apakah saya benar ?πŸ˜‰

    *diakhiri dengan tertawa sepuasnya*πŸ˜†

  28. Tunggu saja, mungkin beberapa waktu lagi saya akan memproduksi kitab suci saya sendiri dan mengajak anda semua bunuh diri beramai-ramai.

    oedah ada jang ndaptar djadi Toehan lon…???

    ik maoe nih djadi Tohan…tinggal bersabda doang kerdjanja…dan kalo salah, biarlah oemat jang membela~~~

  29. Liat gambarnya kok Geddoe kayak buronan gitu ya?

    Walau saat ini sudah punya kontrak dengan tiga istri, saya menikah lagi.

    Ged… Minta satu istrinyaa…πŸ˜†

  30. lah istrinja geddoe boekannja roesak semoea jaπŸ˜•

    kok pada maoe sih…???

    oedah ged kasih ke ik adja istri jij

  31. “Maka pertama-tama saya ucapkan maaf. Selain demi basa-basi, juga sebagai media tahu diri. Toh saya ini memang bergelimang dosa, bukan? Semua dosa anda juga kemungkinan besar sudah saya maafkan. Jadi sudilah kiranya kita saling bertukar maaf, supaya terjadi simbiosis mutualisme. Betul?

    Mari kita juga berdoa supaya Sang Maha Pemaaf itu nanti cukup pemaaf untuk nggak menceburkan kita ke dalam tungku-Nya yang Maha Panas. Amin”

    Waks, ternyata Tuhan itu ada dan punya neraka juga tho? Hehehe… Selamat kembali mas Geddoe. Emangnya baru pergi dari mana sih?

    O.. iya aku lupa. Geddoe khan mau ngaku jadi nabi. Harus percaya Tuhan, surga, dan neraka dong. (Minimal pura-pura percaya di hadapan umatnya). Hehehe…

  32. Crash-nya bukanlah dalam konteks slang dunia geek, melainkan lebih literal dari itu. Storage 80 GB saya ditarik oleh gaya gravitasi bumi dari ketinggian beberapa puluh sentimeter dari permukaan tanah dan mengalami tubrukan.

    Bilang saja jatuh, akhi.:mrgreen:

  33. ik kan belon poenja istri jang harganja diatas 2 djoeta…

    oedahlah kasi ke ik adja….

    *meneer miskin*

  34. Iya, saya terbang pakai burung besi ke kampung halaman saya. Cuma empat hari, tapi empat hari itu sudah cukup untuk melaksanakan misi utama saya.

    Ooh, mudik toh. Saya kira ente kena sweeping sama Rela + Polisi Diraja di Malay sana…πŸ˜†

Comments are closed.