Kembang Afi, pt. 2

Beberapa hari yang lalu, saya tersadar, ada sebuah komentar yang menyakitkan di [sini].;

……

😎

Lupakan kenangan buruk kisah kembang afi itu, nak… bangkai tak bisa menyaingi keindahan aslinya.😆

Ternyata beliau menyindir kegagalan saya dalam mengabadikan kembang afi beberapa waktu yang lalu.

Maka dengan ini saya persembahkan kembang afi, yang masih segar bugar!

GyaHaHaHaHaHaHaHa!

Sebenarnya yang ini sudah dari beberapa minggu yang lalu, kebetulan theme park yang ada di dekat tempat tinggal saya memang sangat hedonis dan hobi membuang-buang uang menyulut kembang afi seperti itu. Iseng-iseng, saya juga merekam videonya semenit penuh. Heboh, tapi saya tidak sebodoh itu untuk meng-upload video seberat 15 MB-an. Sia-sia. Merepotkan, dan tidak akan ada juga yang bakal mendownload.😕 Betul?

Dan sialnya, yang bersangkutan malah hiatus.😡

In God We Trust. RosenQueen, company.

113 thoughts on “Kembang Afi, pt. 2

  1. hehehe akhirnya nongol juga ya ged🙂 kemana aja kemaren bro? ikutan jadi calo tiket kah?:mrgreen:

    btw, di malay ada calo tiket ga seeh ged?

    *ikut2an OOT*

  2. *terpukau*

    *jijik*

    *laper*

    *marah*

    saya mesti pake expresi yang gimana nih saat liat bangkai dipajang dengan brutal seperti ini?

  3. Hihihi… balas dendam nih.., tapi yg dituju malah hiatus…

    btw, oot, kok paspor bisa ditahan? ketauan jadi TKI ya wakakaka…

  4. Kembang afi lagi…
    Kok gak nulis masalah agama, kan masih bulan fuasa neh…:mrgreen:

    Ma’af tanya OOT nih :
    Di malay sana idul fitrinya ada beda2 gak ?

  5. @atas
    ferayaan kaum hedonis tuh…

    ______________
    “Dan sialnya, yang bersangkutan malah hiatus.”:mrgreen:
    *tefuk-tefuk fundak*
    sabar nak…sabar…coba kamuh kirimkan ke emailnya saja, munkin bliau akan terbuka hatinya..

  6. Ya..ya..nama baikmu sudah kau pulihkan, Nak..

    [OOT]
    Kmana aja ni?ga pernah keliatan onlen..
    [/OOT]

  7. cih, ntar sara juga fotoin aja kembang api di sebelah rumah yang setiap malem meletus udah kayak perburuan bebek lepas aja itu deh.

    sumpah, berisik amat.

    tapi bagus sih percik-perciknya:mrgreen: toh itulah keindahan kembang afi😛

    OOT lagi ya??

  8. Ah, yang ini kembang afi’nya terlalu vulgar, mas Geddoe.. Kayaknya yg kemaren lebih bernilai seni deh, mas!!

  9. *turun gunung sebentar, kesummon*

    Maka dengan ini saya persembahkan kembang afi, yang masih segar bugar!

    [gakMauKalahMode=on]

    Ente masih perlu banyak belajar… coba bandingkan dengan [foto ini] — dan pelajari seni memotret kembang afi™ yang lebih mantaf™ lagi.😉

    *naik gunung lagi, habis bersihin junk di blog sendiri*

  10. @ Herianto
    Supaya seimbang, Pak.😳
    Btw, saya nggak tahu ya masalah fuasa di Malesa™ ini. Saya taklid sama kalender tanah air saja…😕

    @ celotehsaya
    Kalau buat saya sih, mahal, meneer.😦

    @ jejakpena
    Entah perayaan apa. Barangkali ada yang sunatan.😆

    @ hoek
    Beliau sudah kesummon kemari, je.😀

    @ calonorangtenarsedunia
    Alhamdulillah.😛
    Btw, saya memang sedang jarang online, sih.😕

    @ saRe’
    Justru komentar saudari ialah salah satu yang paling tidak OOT…😐

    @ danalingga
    Jadi, mas, kapan kita minum-minum™?😉😆

    @ Magister of Chaos
    Demikianlah, Mbah…🙂

    @ Qzink!
    Saya juga berpikir begitu™.
    Cuma kadang kustomer ada yang bawel. Sekadar memenuhi rikues…😀

    @ sora9n
    Lha. Saya (dan theme park-nya) ya kekurangan modal…😦

    *tanam ranjau darat di kaki gunung*

    @ Suluh
    Arigatou godzilamas.

    @ extremusmilitis
    Ada baiknya dengan metode-metode ninjawi, supaya lebih discreet.😛

    @ wedulgembez
    Begitu pula dengan kembang gula dan kembang desa…:mrgreen:

    @ Justice Bringer
    Gracias.

    @ mitra w
    Kerima tasih…😛

  11. hm, klo motonya dari jarak dekat kayaknya lebih unik ya..
    atau dari tempat yang lebih tinggi dari kembang api itu.

    yay~ bagus banget😄

    btw, difo, difo nulis di blogroll, mbak ini katalis. maksudnya apa ya, saya ga paham…😀

  12. tapi saya tidak sebodoh itu untuk meng-upload video seberat 15 MB-an. Sia-sia. Merepotkan, dan tidak akan ada juga yang bakal mendownload.😕 Betul?

    Salah.
    Minimal 15Mb itu ada pengaruh kecilnya juga buat ngisi space 15Mb di HardDisk-ku yang 80Gb…🙄
    Jadi bodohlah, dan aplodlah… :mrgreen:

  13. @ secondprince
    Makasih, deh, mas. Soalnya saya motretnya asal-asalan saja, cuma bermodalkan niat balas dendam.😛

    @ superkecil
    Graciaaaas…

    @ alex
    Aplotnya lama, tuanku.😆

  14. ngoesir biar oelarnja ndak masoek area manoesia toeh….

    kalo ngoesir setan garamnja khoesoes…

    lah kembang api kok njasarnja ke oelar…???😕

  15. Pingback: Stepping Back to Blog, dan Selamat Idul Fitri « sora-kun.weblog()

  16. minal aidin wal faidin ged!
    maaphkan atas segala ksalahan saia, yang kita sadari maufun tidak..
    ah ya…………
    termasuk trekbek saia yang tidak sofan:mrgreen:

  17. *liat komen diatas* sial keduluan

    Mohon maaf lahir batin ya mas🙂
    mohon maaf kalau suka tanya yang aneh-aneh😛
    jangan kapok membagi ilmu ya🙂

  18. @ celo
    Ini gara-gara kompatriot jij jang bernama Goenawan itoe. Disebabkan perilakoe belijaoe jang ngelojor pergi begitoe sadja sembari mengoeap.

    @ hoek | mardun
    Sebenarnya juragan-juragan ini nggak ada salah, sih, tapi demi formalitas saya maafkan.😛

    @ qzink666
    Nggak, kok. Cuma lagi surut ide.😛

  19. Bagaimana kalau kembang desa?

    *aduk-aduk folder haram*

    Desa mana?
    Jangan desa di Eropa, udah cape liatnya
    Memang beneran ada?

    *tunggu adukan*

  20. Udah balik?
    Maksudnya ke Malay lg? -_-
    Weleh..

    Hm.
    Penilaian orang memang berbeda.
    Tapi menurut saya foto kali ini jauh lebih baik dari foto bangke kemaren ini^^
    Dan saya pribadi menspesialkan gambar yang berada di sudut kiri atas.
    Kerenn^^

    Oke oke.
    Met lebaran!
    Maafin saya ya!!
    Maaf juga telat ngucapinnya😀
    Wkwk

    -Dins Allheal-

  21. Ini gara-gara kompatriot jij jang bernama Goenawan itoe. Disebabkan perilakoe belijaoe jang ngelojor pergi begitoe sadja sembari mengoeap

    ik ndak pernah itoe jang namanja berkomplot dengan toekang oetang ;D

    jang sekarang lebih keren lagi…kembang api larinja ke lebaran…

  22. halah jij ini ramah bener….

    *tersipoe maloe*

    *bisik-bisik ke geddoe=oedah, landjoetin adja teroes OOTnja….*

  23. hah…???

    apa ija…???

    ik didalem warned sini soesananja adem sih…berasa di bandoeng gittoe…makloem doedoeknja bawah AC…

    *ngelirik keloear*

    Jowloh, oedah malem tha? ik kira masi sore…

    *ini malah OOT tjoerhat*

  24. *ngakak*

    njerah dia

    kasian ik djadinja…

    jawda…BTT…kapan ada rentjana poto lagi…???😕

    *pertanjaan retoris, djawabannja : ja kalo ada obdjek potonja lah*

    *kaboer djaoeh*

    P.S. djangan lempar garam

  25. *ngakak*

    jang penting trepik nambah…

    bleh, banjak banget jang keratjoenan garem…

    jij kapan maoe posting garem…???😀

  26. Pingback: Lebaran (Pesta menyambut kebebasan???) « wak AbduLSomad

  27. 90

    beladjar berhitoeng kita disini…

    ahh soedah loepakan sadja OOT…

    *njasarnja oedah djaoeh*

  28. beidewei eniwei basbang…aku dah g pake bahasa jadul…mau kembali remaja…

    OOT berlanjut saudara-saudara….

    sempilan puluh delapan….

    satu lagi kawan…dan akan kumangsan 100mu

Comments are closed.