Bang-Up Gadget for Deviants

Ahem, kali ini saya akan membahas (dan mungkin mengkampanyekan secara terselubung) akan sebuah mainan. Oh, tunggu dulu, ini bukan mainan biasa. Mainan yang ini agak terkutuk dan terhina-dina๐Ÿ˜€

Bukannya apa-apa, tapi barang yang ini terlalu menggelikan, sehingga menggelitik untuk dipost. Pihak yang memanufaktur mainan ini benar-benar kreatif sekaligus tidak tahu malu๐Ÿ˜†

barang terkutuk

Namanya Tenga, sebuah brand onacup yang populer. Kalau sampai di sini anda belum paham, saya tidak akan menjelaskan apa-apa, silakan putar balik dan lupakan yang sudah anda lihat:mrgreen: Jadi, ini adalah sejenis alat bantu yang bisa anda (ya, anda, para lelaki) gunakan kalau sedang ingin ‘bersenang-senang sendiri’. Mungkin karena masih bujangan namun masih punya iman untuk tidak ‘jajan’, atau mungkin karena alasan lain.

Bisa diteruskan?

Nah, yang menggelikan dari alat ini adalah fiturnya yang *terlalu* lengkap. Anda bisa lihat sendiri(gambar [1]), cup-nya sendiri bermacam-macam, konon ‘rasa’-nya juga berbeda. Detail yang menggelikan, bukan? Yang saya dengar dari KanojoToys, tipe cup orisinilnya antara lain Deep Throat, Rolling Head, Soft Tube, Double Hole, dan Air Cushion. Detail dari masing-masing tipe sendiri bisa dilihat di sini. Hover saja dengan kursor anda. Awas tertawa terlalu keras๐Ÿ™‚

Tidak sampai di situ, terdapat pula tube pemanas(gambar [3]) yang dapat di-attach pada cup-cup yang anda miliki supaya anda bisa mendapatkan ‘suhu yang realistis’๐Ÿ˜†

‘Pembedahan’ sendiri telah dilakukan seorang blogger kondang di sini. Hasilnya bisa dilihat di atas(gambar [2]), Tenga-naked๐Ÿ˜€ Terdapat pelbagai formasi bump yang didesain sedemikian rupa. Tentunya berbeda pada setiap serinya๐Ÿ˜† Lubrikan pun sudah disediakan tanpa mesti diisi dulu.

He? Lubrikannya langsung tersedia? Iya, konon produk ini adalah produk sekali pakai. Mengejutkan karena harganya sendiri tidak murah (baca: impor). Jadi kalaupun SAYA dikasih, nggak bakal dipakai, cuma bakal jadi pajangan yang agak norak๐Ÿ˜†

* * *

Kalau anda cukup berjiwa bajingan untuk membeli, bisa menggunakan PayPal di KanojoToys [NSFW], atau hubungi langsung biang keroknya di sini. Akibat yang dibawanya, harap jangan melibatkan saya๐Ÿ˜†

*kabur*

In God We Trust. RosenQueen, company.

93 thoughts on “Bang-Up Gadget for Deviants

  1. eeewwww difooo…
    ga nyangka ternyata dirimu suka memakai barang2 diatas wakakakaakkk๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜†

  2. Hahahahahahahaha,, tau ga chika,, pertama kali dikasi tau Difo, Ma kira itu deodoran sama lotion,,๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  3. *kaget*

    Iya, liat gambar berderet paling atas kirain deodorant, bleh…

    Tumben bener riviu-nya tentang kaya beginian?

    *masih bersisa kagetnya*
    ๐Ÿ˜†

  4. @ arul
    Yang penting muat… Wakakakaka
    Btw, itu sebenarnya lumayan besar, lho, panjangnya dua kali batangan rokok๐Ÿ˜•

    @ Rizma๐Ÿ˜†

    @ Death Berry Ille-Bellisima
    Ya, ‘kan sekadar informasi…๐Ÿ˜†

  5. hmm…
    ide bagus, lagi pula saya sudah bosan dengan …๐Ÿ˜„

    [mencoba memahami…]
    sangat informatif sekali….
    terutama karena disampaikan oleh master yang sudah berpengalaman…
    [kidding…๐Ÿ˜› ]

    heheheh…

  6. WAKH?!

    Ti-tidak sangka…

    Om Geddoe peneliti barang-barang seperti ini!!!๐Ÿ˜ฎ

  7. hmm…
    mencari ScreenShots
    bosan dengan anjing tetangga….๐Ÿ˜›

    btw, bisa auto size adjust kagaq,
    takutnya…๐Ÿ˜•๐Ÿ˜›๐Ÿ˜„

    heheheheh….

  8. @ Death Berry Ille-Bellisima
    Crack, crack! ๐Ÿ˜†

    @ Puzzle Pieces
    Sekadar meneliti, lho…๐Ÿ˜ฎ

    @ Jabizri
    Kayaknya itu untuk semua ukuran, deh :;ol:

  9. Jangkrik!!!Kumbang Pasir!!!

    ‘bosan dengan anjing tetanggaโ€ฆ’ -> anjingnya galakk low….๐Ÿ˜›

    heheheheh….

  10. Kwakakakakakakakakaka… Busyet Dah….

    Tapi kalau dijual bisa untung besar tu ….. Wark-Wark-wark-wark…

    Daripada pakai timun kan ini lebih higienis…wark-wark-wark-wark…

    Oke punya tuh kalau jadi komoditas penjualan… wark-wark-wark-wark

    Saya-saya sakit hati (sakit hari kok tertawa)……

  11. Ga ada rencana makai kan, brotherโ€ฆ?

    .

    No comment.

    no comment berarti iya! difo berencana make wakakakakaakakakkakakakk…..

    *narik napas dulu*

    mwahahahahahahahahahahahahahahaha๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜†

  12. difo..kapan2 kirimin link2 ke barang2 tersebut ke tante chika.
    tadi dia nanya ke aku.
    log chat udah aku kirm ke YM kamu. wakakakaka.

    *kabooor ke malaysia, pinjem punya difo*

  13. fitnaaaah!!!! anto bilang ke gue ada link yang mantap. jadi gue minta. ternyata link bokep aneeeeh…

    *gebuk gebuk anto pake pintu wc*

  14. @ Rizma๐Ÿ˜†

    @ cK

    *gebuk gebuk anto pake pintu wc*

    Wah, jargon baru, ini๐Ÿ˜›

    eh difo, saya punya rexona roll-on yang ga kepake. bentuknya mirip lhoโ€ฆmau?

    Yang penting itu ‘kan isinya๐Ÿ™„
    Kalau kemasan doang mah…๐Ÿ˜•

  15. Kok bisa2nya Difo nyasar ke situs itu. Kaya’nya niat banget ya?๐Ÿ˜€ gpp kok dari pada kuper malah dipake buat deodorant. Thanks infonya. Kalo ga karena Difo, kita2 kan pasti ngira itu deodorant … sssttt, ada yang lain ga *sambil bisik2 biar ga ada yang dengar*

  16. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
    *tidak bisa ngomong apa-apa,, abis napas buat ketawa ngliat komen2 diatas*๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    deodoran merek baru tuh??๐Ÿ˜†

  17. @ erander
    Sebenarnya bukan nyasar, saya masuk ke sana dengan sadar, kok, Pak:mrgreen:

    @ saRe’๐Ÿ˜†

    @ p4ndu_Falen45
    Komentar aneh dari postingan aneh~
    Yep, nanti saya mampir๐Ÿ˜›

  18. walaupun diriku dirimu masih bujangan, ga usah lah pake yang begituan

    Eh, itu apaan sich Ged????

  19. Kalau anda cukup berjiwa bajingan untuk membeli, bisa menggunakan PayPal di KanojoToys [NSFW], atau hubungi[…]

    Waduh, belum punya nomor rekening!

  20. Wahai ahli neraka!! Tak puaskah engkau bermain maksiat seperti ini? Sungguh mudharat besar yang ditimpakan blog ini pada umat. Jika saja kebusukan ini tersebar, niscaya akan tercemar seluruh samudra pasifik karenanya!!
    :mrgreen:

    Ahem, saya setengah serius lho.๐Ÿ˜†

  21. Hmmโ€ฆ awalnya saya kira itu deodoran. Mirip sekali

    Tuh!! bukan cuma Ma yang ga ngeh itu awalnya,,๐Ÿ˜€

    @ Mansup

    heeeeh? bukannya mau mesen juga ya?๐Ÿ˜†

  22. ๐Ÿ˜†
    wah parah nih…
    yah tapi untungnya mahal…
    klo murah ga tau deh๐Ÿ‘ฟ

    tapi sabar…mending nunggu mpe nikah aja

  23. Pingback: On the Way to a Smile « ka mo shirenai shi, chigau ka mo

  24. Gak semua yang tertarik (soal Candy Girl.. bukan Tenga) karena mikir jorok…
    Misalnya, lihat aja di wikipedia (errr.. sebenarnya artikel real doll sih.. tapi kan setali tiga uang dengan Candy Girl)

    […]Use of RealDolls is not exclusively sexual. Some owners use the dolls merely as stand-ins for human models in photography or other visual art. Some owners also use the dolls as non-sexual companion substitutes, rarely – if ever – having intercourse with them. Still other owners buy the dolls simply because they consider them to be beautiful works of art.[…]

  25. @ Xaliber von Reginhild
    Resiko tanggung sendiri, lho๐Ÿ˜‰

    @ manusiasuper
    Tertarik, mas?๐Ÿ˜›

    @ Rizma
    Yah, kemasannya memang mirip deodoran, sih…

    @ Jabizri
    MLM? Belum~๐Ÿ˜€

    @ btyop
    Kayaknya mahalnya di luar Jepang aja, deh (baca: impor)๐Ÿ˜‰

    @ kunderemp an-Naurkalipsy
    Jelas. Yang begituan sering dijadikan obyek cosplay dan fotografi…
    Tidak semua manusia sudi merendahkan harga diri dengan menyodok-nyodok manekin…๐Ÿ˜†

  26. Pingback: Pacaran Ga Haram Kok!! « Parking Area

  27. Pingback: Jadi Pintar itu Mudah! « Deathlock

  28. Wah Mas ternyata selain pintar anda juga….
    ha ha ha deodoran jauh amat nyambungnya
    Mas kreatiP๐Ÿ™‚

  29. Pingback: “Jadi Pintar Itu Mudah” « Dessypermata’s Blog

  30. Pingback: Cara Biar Pintar « Tiyo44’s Blog

  31. Pingback: jadi pinter itu mudah koQ………………….!!! « AD3 Laskar SMANSA

Comments are closed.