Terancam Jadi Gelandangan

Siapa? Saya.

Saya terancam jadi gelandangan. Serius.

3

“Duh, kepingin kamar kayak gini.
Atau kayak apa juga boleh deh…”

Saya adalah mahasiswa depresi yang ekstensi kontrak kamar asramanya gagal. Saat ini sedang desperate mencari kontrak kamar baru — sebelum digusur tanggal 1 Juli nanti. Harap yang membaca pesan ini mendoakan, supaya saya cepat mendapatkan kamar yang baru. Kalau tidak, saya mau tidur di mana? Barang-barang saya mau diletakkan di mana?😥

Sebarkan pesan ini ke tujuh teman anda, semoga kebaikan anda dibalas oleh-Nya.

Terima kasih.

p. s.
Ini serius, lho😕😆

In God We Trust. RosenQueen, company.

48 thoughts on “Terancam Jadi Gelandangan

  1. ya ampun, koq bisa sih,, berusaha geddoe!! saRa emang ngga ngirim ke 7 orang, tapi saRa bakal mendoakan deh,,
    *chanting*

  2. klu temen2ku seh biasanya numpang di sekretariat HIMA dulu, ato klo nggak numpang di lab2 gtoo… yang rada parah, numpang di kosan temen(digilir).
    itu selama nunggu dapat kamar baru…😀

    Semoga usaha pencariannya cepat slese ya… ^_^

  3. Sebenernya saya sempat tersentuh pas baca awalannya…

    …cuma, kok akhirannya kayak hoax gitu, ya?😛

    Ah, tenanglah Mas… insya Allah bakal dapet kok. Lagian, separah-parahnya, ente masih punya rumah di Indonesia kan?:mrgreen:

  4. @ Death Berry Ille-Bellisima
    Kok, saya tidak merasa berhak menjaminnya:mrgreen:

    @ sora9n
    Kayak hoax, yah, sekalian menertawakan diri sendiri😀

    @ danalingga
    Iya. Termasuk:mrgreen:

  5. Jadi kesimpulannya sudah berkamar belum???

    Kalau bener-bener menggembel musti belajar dari Charlie Chaplin donk…hehehe….

    Tapi kalau nggembel berarti gak bisa ngakses internet donk??

    Ya moga-moga bisa cepet dapet tuh kamar baru…

    Kalau nggak mending ke Indo aja…hehe

  6. @ Death Berry Ille-Bellisima
    Maksudmu seperti ulah Pak Bebek dulu? Maaf, tidak tertarik😆

    @ arul
    Takutnya diusir satpam, mas😛

    @ Master Li
    Cewek yang bisa dibawa itu nggak ada, bro…😆

  7. belom dapat atau sudah dapat?
    *bacanya loncat -loncat

    kalau belum dapat:
    SEMOGA SEGERA MENDAPAT KOSAN YANG NYAMAN, MURAH, AMAN, BU KOSTNYA BAIK, LINGKUNGANNYA KONDUSIF (BUAT IBADAH DAN BELAJAR), STRATEGIS, DAN BANYAK FASILITASNYA!😄
    hya~ rumah kos impian yang harganya pasti melangit!

    kalau sudah dapat:
    Alhamdulillah, ikut senang ya🙂.
    DAN semoga tidak BAWA CEWEK KE RUMAH KOST. o.O (kecuali sodara dong)

  8. PENGUMUMAN

    Dapat kamar, sodara-sodara. Tapi sama orang kantoran semua. Lumayan buat pengungsian selama satu-dua bulan sambil nyari tempat tinggal selanjutnya.

    Nggak enak kalau asramaan nggak sama-sama mahasiswa😕

  9. ya ampuun,, ribet amat sih urusan kamar ini,, dari dapet, jadi ga dapet lagi, baru dapet lagi,, ckckckckck,,😕

    @ Shan In

    Nah, kali ini sudah dapat izin biar bisa bawa cewek ke kamar kost kan?

    Shaaann Inn!!! *jewer Shan In*
    Emang bener ya kalo orang baru jadian suka ngajak ngajak,, ckckck,,

  10. Pingback: Chat de Buggies ep. 1 « RosenQueen Company

  11. dah dapat? alhamdulillah🙂

    ga pa pa sama orang kantoran juga, tuk sementara. Tapi klo lagi kuliah mah lebih enak sama mahasiswa lgi..
    duh, nostalgia deh

  12. Pingback: On the Way to a Smile « ka mo shirenai shi, chigau ka mo

Comments are closed.