Coat of Arms

Maka dengan ini saya resmikan coat of arms yang akan dipakai oleh RosenQueen, company mulai dari saat ini dan seterusnya.

~(-_-~)(~-_-)~

Pentingkah ini? Oh, mungkin tidak. Jadi, masih mau mendengar pidato saya?

Ah, bagi saya, manusia butuh simbolisasi. Butuh identitas. Oleh sebab itu, barangkali makna dari emblem ini bagi saya akan lebih tinggi nilainya dari yang dirasakan oleh anda-anda semua. Sebab sayalah yang akan memakainya, bukan anda. Logika sederhana bukan?๐Ÿ˜›

Begitu pula dengan slogan In God We Trust yang serupa dengan motto nasional Amerika Serikat. Bukannya apa-apa, slogan sebagus itu tidak boleh dimonopoli oleh mereka saja, ‘kan?

Mungkin mulai dari saat ini, kalau Berry memakai tanda tangan dan Lee memakai stempel tiap akhir post-nya, saya akan memakai emblem๐Ÿ™‚

Terima kasih.

p. s. Detail dan disclaimer pada halaman disclaimer.

In God We Trust. RosenQueen, company.

67 thoughts on “Coat of Arms

  1. Weheee… Masda outline awalnya nggak rapi, Bro…?๐Ÿ˜•

    Motongnya pakai apa? Coba zoom 1600%, perlahan-lahan dirapikan…๐Ÿ˜†

  2. Ehm, Slogan ‘In God We Trust’ – nya kurang terlihat kalau gambarnya diperkecil. Pakai Stroke warna putih 2 px…?

    Bro, link disini agak aneh….

    ‘,Lee memakai stempel……..’

    Masa hanya sampai kata ‘Lee’…?

  3. @ Death Berry
    Uups. Diperbaiki:mrgreen:

    @ Master Li
    Lengap…?๐Ÿ™„
    Lengap itu apa…?๐Ÿ™„๐Ÿ˜†

    Oke, memang emblem buat signaturnya ingin diperbaiki๐Ÿ˜›

  4. Mo dipakai sampai kapan nih?
    Saya juga kebetulan habis ganti tag.
    Mo ganti gambar bingung, kayanya udah senyawa dengan nama blognya.

  5. @ Fadli
    Kalau bikin header, saya lumayan bisa, mas (bisa, bukan jago, lho)๐Ÿ˜•
    Mas mau dibikinin?๐Ÿ˜›

    @ fertobhades
    Foto yang punya blog? *nunjuk diri sendiri*
    Wah, polusi pemandangan itu, mas :mrgeen:

    Waduh, kalau bikin emblem kayak gitu lagi nggak sanggup, mas. Kering ide. Kalau banner/header, saya masih bisa. Mas mau?๐Ÿ™‚

  6. Suka,, kereeen,, (kok tadi waktu pertama kali buka ga keliatan gambarnya ya??)

    Headernya juga lucu,,

    Stop,, Geddoe, Ma kan mesen duluaaan!๐Ÿ˜›

    ckckck,, mau ujian malah bikin emblem keren gini,, pinteer,,,

  7. he eh,, kirain udah lupa,,

    kata Geddoe kan ntar, abis ujian,, (dan waktu itu dengan begonya Ma iya-in,, ckckck,,)๐Ÿ˜›

  8. Wah, ber Coat of Arms ria…. Dulu pas dapet jadi COR (Chief of Rohaniarmee), Rasa-rasa saya juga dapet tuh Coat of Arms…. Mana ya??

    *Obrak-abrik HDD*

  9. @Geddoe

    Horeee, ditawarin (gratis khan :p)
    Asyikk, mumpung lagi promo saya minta dicustomize, header Tarski jadi lebih indon gitu. Mungkin pohonnya jadi rumpun pohon kelapa yg miring kekiri, truz disambut oleh gulungan ombak. Porsi untuk langit tetap lebih besar, awannya gaya Tarski aja (cumulonimbus).

    Tema keseluruhan tetap abstrak, atau seperti lukisan klasik China. Mood warna ga usah diubah (tetap tarski : grey, white). Nah mantep.

    *pesenannya segambreng gambreng :D*

    makasih yaa Geddoe yg baik๐Ÿ™‚
    *merajuk, alamat kena timpuk๐Ÿ˜€ *

  10. baik milady… ijinkan hamba menempelkan blog anda pada blogroll hamba __ __”

  11. huaaaa,,,
    keren-kerennn!!!!
    *riuh tepuk tangan*๐Ÿ˜€
    gambar tengahnya yang lucu,, he he

  12. pertama kali Ma langsung ngehnya ‘si buta dari gua hantu,,’๐Ÿ˜†

    padahal avatar foto istrinya Geddoe kan lucu juga,,๐Ÿ˜›

  13. Lagi mood yang jantan-jantan

    omaigosh!!! difo mulai belok, mulai doyan sesama, mulai doyan yang jantan-jantan. tidaaaaakkkk *sinetron mode ON*๐Ÿ™„

  14. @ cK | Rizma
    Jangan suka memelintir sabda kata-kata orang!๐Ÿ‘ฟ

    @ joesatch
    Itu namanya pettanko mas๐Ÿ˜› Kalau di anime culture, pettanko itu ada penggemarnya tersendiri — kesannya imut:mrgreen:

  15. mengenai coat of arms-nya gw kasih 4/5 dah:mrgreen:

    btw, itu motonya kok ngikutin yg di duit lmbaran sedolar AS ya? napa lu gak bwt ndiri aja?๐Ÿ˜›

Comments are closed.