F. T. W.

Maafkan saya. Saya juga manusia, dan terkadang butuh pelampiasan

Kalau begitu,

.

.

.

.

.

F. T. W.

pak yu! pak yu! pak yu!

.

.

.

.

.

Maafkan saya, hanya sekali ini saja saya agak nyampah, kapan-kapan saya akan menulis yang agak bermutu lagi seperti biasanya. Sekali lagi maaf membuang-buang waktu anda yang berharga.

Terima kasih

*stress*

In God We Trust. RosenQueen, company.

62 thoughts on “F. T. W.

  1. @ Master Li
    Ohohoho! Dikau tidak mengerti keluh kesah seorang mahasiswa yang sendiri di perantauan, kisanak!

    @ Suluh
    Coba lihat di sini, mas. Definisi kedua😛

    @ jurig
    Iya, membantu melepaskan kemurkaan dan kegundahan🙂

  2. Hufff… bagus juga ada pelampiasan… di blog lagi… daripada ke tempat lain coba…
    Baik-baik ya…
    (duuh… kayanya akhir-akhir ini pada “parah” ya kondisi “beberapa” disini… -_- )

  3. FTW…
    kirain versi reversednya what the firetruck
    ternyata firetruck the world

    World is no Fair

    heheheh….

  4. FiretrUCK

    see… ???
    btw yang diatas itu harusnya :
    World is not Fair

    heheheh….

  5. udah Geddoe, gapapa,, ntar lewat sendiri kok,,

    btw, sori banget,, tadi Ma blom baca tulisan ini,, ampuun! (niatnya mau ngajak berbagi kesengsaraan sama Ma,, ternyata Geddoe juga lagi susah ya,,)

  6. @om geddoe

    stress yah ujian?

    moga2 bisa lewat dengan selamat😆

    [orang yang sudah selesai ujian😆 ]

  7. ha?
    apa itu FTW?
    dan kenapa acungan jarinya begitu?

    menyesal saya buka ini. mana postingan ‘bermutunya’ lagi mister?

  8. Geddoe, jangan deket deket SaRa dulu sekarang,, dia sih lagi jauh dari FTW,, wong baru lulus USM-nya kok,, ga les lagi, ga stress lagi,,

    Huh,, bikin iri!!

  9. Pingback: Mou… Ayu-chan edition ^^ « Yang Berjejak

  10. brothernya Geddoe juga stress!!! yeeeeiii!!!
    selamat spmb,,😆
    sara udahan stressnya,, hahaha ^^

    *kabuuur sekencang-kencangnya!!*

  11. Sara!! Kamu bikin orang stress jadi tambah stress,, sini kak Ma privatin pelajaran kuliah ajah,,

    *tumpuk buku sebanyak banyaknya*

  12. @ kak Ma
    hehehe
    ga’ mau, ga’ mau,,
    kak ma aja yang blajar sendiri,, *kejer-kejeran sama kak Ma*
    hehehe😀

  13. @Master Li
    Lha, situ kemarin kok dengan sentosanya nonton pelem dari tumpukan DVD? (=3=)

    Waktu itu lagi banyak DVD… Sekarang sudah ditonton semua nih…😥

  14. FTW lagi!!!!!!!!!!!!

    terutama buat hari ini,,!!!!!

    -gile, menyalurkan rasa marah dan depresi ke sini,, gapapa Geddoe ya,,-

  15. Pingback: Merdeka dengan Tubuh Terkoyak « Chaos_Region.html

  16. Pingback: Cuti Sementara « Pandu Gilas Anarkhi

  17. Huh! Saya juga lagi suntuk nih!😡
    Mana tadi UAS hari pertamanya geografi + Bahasa Inggris lagi!
    Huh!!
    Maju FTW!!!

    Kalau saya malah berandai apabila Geografi dan Bhs. Inggris dijadikan pelajaran hari pertama.😐

  18. Pingback: Master Li for Death Note « Tjoretan Master Li

  19. Pingback: Aaaaarrrgghhhh!!!! « Pandu Gilas Anarkhi

  20. Pingback: Laptop Baru - Achievement | Chaos Region | Incorporated

Comments are closed.