Just Us Gals

Fanart Suikoden lagi, kali ini Suikoden V๐Ÿ˜›

(Kalau anda merasa fanart berikut sedikit berbau yuri, berarti anda berpikiran kotor. Yang seperti ini belum seberapa, tidak ada apa-apanya masih normal, kalau menurut saya…)

say cheese...
“Photobox sudah merambah Falena.”

Obyeknya adalah Lyon dan Miakis, keduanya merupakan anggota kesatuan pengawal elit di Falena. Menurut pengamatan saya, dua karakter ini merupakan karakter-karakter orisinil Suikoden V yang paling digemari (dengan berasumsi bahwa Georg Prime dan entry reguler seperti Jeane dan Viki adalah bukan karakter orisinil — sudah muncul pada seri-seri sebelumnya). Kenapa digemari? Tentunya karena dua karakter ini merupakan tipe karakter yang digemari para fans hidung belang memiliki desain yang menarik dan pengembangan karakter yang unik๐Ÿ™‚

Muse-nya datang dari celetukan seorang mata keranjang teman;

btw, geddou, lu bisa gambarin lyon ama miakis in strawberry panic mode?๐Ÿ˜ˆ

Medianya pensil dan potosop. Masih dengan teknik yang sama, tadinya mau coba pakai teknik a la sketsa, namun mungkin pensil yang saya gunakan terlalu payah untuk menggambar๐Ÿ˜ฆ Saya juga belum mengindahkan masukan Mas Sora dalam masalah lightsource:mrgreen: Yah, agak ngasal, sih. Hanya bermodal nafsu semangat tanpa kemampuan dan ketelitian:mrgreen:

Well, lo and behold๐Ÿ˜€

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

note : Strawberry Panic! adalah sebuah serial anime yuri๐Ÿ˜‰
Bisikan setan tersebut bisa anda akses di sebuah sarang penyamun.

In God We Trust. RosenQueen, company.

53 thoughts on “Just Us Gals

  1. Hmm.
    Hmmmmmmm…
    *mengelus-elus jenggot lagak guru kungfu*

    Bagus. Tetap pertahankan semangat itu, Nak; janganlah sampai padam.
    *saves image*

    BTW, kok wajah Lyon di sini terkesan tsundere?

    PS: Hohoho! Tak ada “pert*ma*” di sini!

  2. Haa Suiko V saya suka Kyle! Riques cowo dunkz Mas =D

    Huhu BT deh ama Lyon, kalo ada Lyon nempel di Prince, party jadi nggak bisa mandi Onsen X(. Untung tengah2, Lyonnya sekarat, jadi party bisa diajak mandi *slurph*๐Ÿ˜„.

  3. @ Scrooge McDuck
    Terima kasih, suhu. Maafkan saya, sapuan pensil ke bagian mata Lyon terlalu keras๐Ÿ˜ฆ

    @ Apret
    Hohoho, pandangan para lelaki justru sebaliknya๐Ÿ˜›

    Ah, maaf. Saya tidak berminat berbakat menggambar laki-laki.

  4. Coloring yang sekarang bagusan kok, daripada yang Ms. Geddoe kemaren itu.๐Ÿ˜€

    Btw, emang ini terasa yuri…? (~_@)

    Orang yang berkecimpung cukup lama di kubangan kegelapan akan punya otak yang memiliki akses ke hal-hal seperti itu.

    Untung saya nggak…๐Ÿ˜›

    Syukur, syukur… m_(-_-)_m

  5. @ sora9n
    Coloring… Heh, cuma disapu sama filter thok, jadinya malah agak bagusan, ya๐Ÿ˜›

    Scanner nyewa saja, mas. Saya dulu gitu๐Ÿ™‚

  6. Iya, kan di sekolah ada tugas seni rupa buat monumen ato patung. Nah, aku nyontek gambar patung di cover Suiko V,eh tapi jadinya ga terlalu bagus tuh๐Ÿ˜›

  7. Naruto… Yang saya suka Shikamaru, yang saya benci Sasuke. Apa Sasuke tergolong bishie? Kalau begitu, saya memang alergi dengan bishie:mrgreen:

  8. *Komentar teknis*
    Hmm warna kulitnya aneh, mungkin karena kamu pengen bikin kedua karakter dalam keadaan blushing. Tapi perasaan jarang ada foto di Photobox dalam keadaan blushing.

  9. @ Apret
    Wah, berbahaya. Salah satu karakter yang paling saya benci adalah Sasuke…๐Ÿ˜•

    @ Shan-in Lee
    Hohoho! Tentu! Tentu!๐Ÿ˜ˆ

    @ calupict + @ Scrooge McDuck
    Itu warna pipi yang merona karena rajin makan sayur dan minum air putih, disertai tidur cukup dan olahraga teratur๐Ÿ™„

  10. @ Mr. Geddoe

    Itu warna pipi yang merona karena rajin makan sayur dan minum air putih, disertai tidur cukup dan olahraga teratur๐Ÿ™„

    Betul banget, dan teratur juga untuk ditampilkan di forum pencinta yuri…๐Ÿ™„
    ๐Ÿ˜›

    @ p4ndu_454kura

    Yaa, dan arah pembicaraan pun mulai bergerak ke OOT, saudara-saudara…๐Ÿ™‚

  11. Gpp kan? Soalnya blom pernah main Suiko III nih!๐Ÿ˜›
    Di sana ditulis seperti ini:
    Geddoe: Chapter 1,2,3,dst.
    Chris: Chapter 1,2,3,dst.
    Thomas: Chapter 1,2
    Hugo: Chapter 1,2,3,dst.
    Apa mainnya emang kaya gitu ato gimana?

  12. Kita bebas memilih mau memainkan yang mana… Namun tentunya chapter 2 suatu karakter hanya bisa dimainkan setelah menyelesaikan chapter 1-nya… Begitulah.

    Setelah Chapter 3 Geddoe, Chris, dan Hugo terselesaikan, kita akan memilih flame champion-nya dan chapter 4 dan 5 akan dimainkan melalui dia.

    (Chapter Thomas adalah optional)

  13. Pingback: Hasil Karyaku « Pandu Gilas Anarkhi

  14. @ Mr. Geddoe
    (Chapter Thomas adalah optional)

    Ma maen yang Thomas, lebih suka Thomas sebenernya, tapi dia ga kuat!!

    tapi terakhirnya Ma milih Geddoe jadi yang pegang Rune-nya,, jadi dia punya 2,, hehehehehe,,

  15. wakakakak, gw diblg mata kranjang๐Ÿ˜†

    btw, itu facenya lu maen burn smua ya? byk bekas” kyk abis di-burn…

    anyways, excellent work lah…

Comments are closed.