RosenQueen Company

Saya membuat blog. Bukan berita besar. Selain saya bukan orang penting, dan blog sekarang sudah banyak. Blog ini pun adalah blog gratisan. Jadi, benar-benar bukan berita besar.

Saya sudah lama berencana untuk membuat blog. Sudah setahun lebih. Soalnya ada kalanya saya ingin menulis sesuatu. Masalahnya, mood untuk memulai sangat sulit muncul. Belum lagi rasa malas kalau-kalau blog ini tidak akan digubris. Tapi mau bagaimana lagi, kalau tidak dimulai, ya tidak akan jadi-jadi. Mesti memberanikan diri dulu ^^

Penulis blog ini adalah… Hmm… Bukan orang yang istimewa. Lupakan. Saya memakai pseudonym Mr. Geddoe… Dan saya seorang mahasiswa. Dari sudut pandang tertentu bisa menjadi orang yang tidak biasa, dari sudut pandang lain bisa menjadi orang biasa. Yang jelas, secara keseluruhan bukan orang penting. Semoga kapan-kapan menjadi orang penting. Amin ^^

Isi blog ini pun rasanya tidak akan ada yang terlalu istimewa, setidaknya buat publik. Hanya akan menjadi media menulis saja. Ya, pokoknya begitu. Nama blog ini adalah nama sebuah perusahaan persenjataan fiktif dari game hit Nippon Ichi, Disgaea. Tidak ada alasan khusus – saya suka Disgaea dan nama ini terdengar bagus. Seorang teman saya sempat mengkritik nama ini yang dituduhnya girlish dan bahkan terkesan seperti nama yang akan diambil seorang pedo. ZOMG. Namun seorang teman yang lain mendukung nama ini… Mengingat saya juga tidak terlalu suka diatur, saya tetap pakai nama ini.

Nah, ya… Ya begitulah. Semoga blog ini lancar. Amin.

In God We Trust. RosenQueen, company.

22 thoughts on “RosenQueen Company

  1. Ya..ya..ya.
    Kalau tidak mendukung namanya memang kenapa?
    Happy blogging!

    Btw, set pilihan bahasa blog di options ke Bahasa Indonesia dong.

  2. @ Calupict
    Hmm, itu sudah diupdate…?

    @ Endhoot
    Ya… Kalau jalan hati-hati…

    @ Joan
    Hahaha…

    @ Sir McDuck
    Kalau tidak ada yang bisa dibanggakan, memang seperti itu, Pak.

  3. Gilak.. gw bener2 kurang kerjaan sampe hampir habis baca blog ini.. sampe komen2nya pun gw baca *walopun skip2*.. tapi.. gw salut.. lu bener2 udah berproses ged…๐Ÿ˜€ , btw, kl gw liat entri ini sih kyknya dulu blog lu akan fokus tentang anime dan game ya?, tapi kok isinya jadi masalah filosofis dan teologi mulu๐Ÿ˜€ , nice blog btw,

Comments are closed.